Kumpulan artikel tentang iklan dan promosi

Minggu, 24 Februari 2019

Pengertian Iklan Kolom: Ciri-Ciri dan Contohnya

Definisi Iklan Kolom - Iklan kolom umumnya dimuat di media massa, terpenting koran. Pemahaman serta beberapa ciri iklan kolom tentunya berlainan dengan Iklan Baris. Pada bahasan awal mulanya berkaitan dengan iklan baris, disana diterangkan jika iklan baris ialah iklan singkat dalam satu kolom yang terbagi dalam beberapa baris kata, ada singkatan kata untuk mempercepat ruangan iklan dalam kolom. 

Pengertian Iklan Kolom

Pemahaman iklan kolom ialah iklan yang memiliki bentuk berdasar pada kolom, berisi info barang atau layanan diperlengkapi dengan gambar hingga bisa mengundang perhatian pembaca. Iklan kolom seringkali dimaksud dengan iklan display sebab terbagi dalam beberapa kata serta photo (gambar contoh). Tidak hanya penawaran barang serta layanan, ada pula iklan kolom yang berisi info pernikahan, perkataan terima kasih serta berita duka.

http://kbforum.dragondoor.com/members/sumber1.html
https://trackandfieldnews.com/discussion/member.php?203286-sejarah1
http://forums.pelicanparts.com/members/255039.html
https://www.geni.com/people/sumber-ku1/6000000086810021866
https://www.fontshop.com/people/sumber-1
http://forum.yealink.com/forum/member.php?action=profile&uid=79518
https://fstoppers.com/profile/sumber1
https://www.boredpanda.com/author/funnypictures333/
http://www.magcloud.com/user/sumbersejarah
https://growthhackers.com/members/sumber1

Ukuran iklan kolom semakin besar dari iklan baris, bahkan juga ada yang memiliki ukuran satu halaman koran. Makin gambar dalam iklan kolom menarik, jadi peluang dibaca oleh pembaca akan makin lama serta suka memandangnya. Cost pasang iklan kolom bergantung dari ukurannya, makin besar kolom iklan maka semakin mahal, berlainan dengan iklan baris yang diputuskan berdasar pada jumlahnya kata/baris ,baca: Ciri-Ciri Iklan Kolom

Contoh Gambar Iklan Kolom 

Sesudah mengerti pemahaman iklan kolom serta ciri-cirinya, di bawah ini kami tunjukkan salah satunya contoh iklan kolom serta gambarnya : Gambar di atas adalah contoh iklan kolom berisi info penjualan mobil Toyota murah. Diterangkan jika pengiklan tawarkan mobil New Alvanza baru dengan beberapa promosi menarik seperti free hadiah tiada undian. 

Diluar itu, konsumen dapat mencicil pembayaran mobil itu dengan DP murah, hingga cicilan pembayaran mudah. Tidak hanya beli, ada pilihan lainnya yaitu penawaran ganti lebih. Info lalu diperlengkapi dengan nomor telefon yang bisa dihubungi. 
Demikian bahasan tentang pemahaman iklan kolom bersama beberapa ciri serta contoh-contoh iklan kolom serta gambarnya. Mudah-mudahan berguna serta bermanfaat buat pembaca. Simak juga artikel informatif yang lain sekitar iklan serta promo. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Pengertian Iklan Kolom: Ciri-Ciri dan Contohnya